26 Mei 2012

Pulsa, Kamu Datang dari Siapa?


Seperti kejatuhan durian runtuh, itulah pepatah yang cocok untukku. Yah, memang benar, ini dia ceritanya. Tepatnya bulan Oktober 2009, di bulan kelahiranku itu, terkejut bukan main ketika kudapati ada yang mengirimkan pulsa ke Handphoneku. Binggung bercampur senang, ya itulah perasaanku saat itu. Bukan sedikit pulsa yg dikirim oleh X itu, Rp100.000!! Wow! Bagiku itu sudah sangat banyak. Yup, tanpa pikir panjang aku langsung mengucapkan syukur kepada Tuhan, dan terima kasih untuk X.

Hari-hari berikutnya kulalui dengan hati yang bergembira. Dan, yang membuatku lebih terkejut, selang 3 hari sejak waktu itu, aku dikirim pulsa Rp50.000 lagi! Sampai berkali-kali dalam selang waktu beberapa hari! Ya Tuhan, siapakah orang yang begitu baik mengirimkan pulsa yang banyak itu padaku? Pikirku keras. Bukan hanya aku yang terkejut dan bahagia, tapi juga orang tua dan saudara-saudaraku.

Ya iyalah, setelah dicek saldo pulsa, ternyata banyaknya pulsaku itu sekitar Rp850.000! Hampir 1jeti loh! Mau pingsan, gak jadi dah :D. Yang pasti, pulsa itu akhirnya kubagi-bagikan kepada orang tua, kakak-kakakku, sanak saudara dan juga teman-teman. Wuah! Bukan hanya aku yang senang saja, tetapi juga semua orang. Pulsa segitu banyak kalau tidak dibagikan gimana coba? Kan lebih baik dibagikan. Mantap! Jujur saja, sampai sekarang aku masih penasaran sekali pada X itu.

Apa itu malaikat Tuhan? Penggagum rahasiaku? Atau mungkin orang yang salah kirim pulsa? Tapi kalau salah kirim mengapa bisa sampai berkali-kali? Yah, sampai sekarang masih menjadi teka-teki dalam hidupku. Yah, apapun ceritanya, itu adalah rezeki yang harus kusyukuri. Walaupun tak tahu orang yang memberikan itu, tapi pasti Tuhan ada dibalik semuanya. Thanks God and X!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar